Golkar Gelar Vaksinasi Bagi Warga Jember, Bupati : Masih Butuh 1,5 Juta Dosis Lagi

Reporter : Abdus Syukur - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Jember – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digalakkan di Kabupaten Jember. Sejumlah instansi pun gotong royong untuk membantu mensukseskan program pemerintah, termasuk Partai Golkar.

BACA JUGA :  Selamat Natal 2019, Wabup dan Forkopimda Gresik Nyanyikan Lagu Perbedaan di Gereja

Partai kuning berlambang pohon beringin tersebut ikut menggelar vaksinasi bagi warga Jember.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan Partai Golkar kali ini menggelar vaksinasi untuk warga kami. Ke depannya saya ingin Golkar menambah lagi vaksinasi untuk warga Jember, menyebar ke desa-desa. Nanti tempatnya, serta nakesnya (tenaga kesehatan) kami siapkan di tiap desa, Golkar cukup bawa dosis vaksin yang banyak untuk Jember,” kata Bupati Jember, Hendy Siswanto saat meninjau pelaksanaan vaksinasi bertempat di Kantor DPC Golkar Jember, Minggu (19/9/2021).

Bupati Hendy pun mengungkapkan bahwa Jember masih butuh 1,5 juta dosis vaksin lagi.

“Kami akan terus mengupayakan target vaksinasi ini bisa tercapai, Jember masih kurang 1,5 juta dosis vaksin lagi. Oleh karena itu, mohon kerjasama dan dukungannya siapapun itu turut serta menyukseskan target vaksinasi ini bisa tercapai,” harapnya.

Selain itu, dia mengaku akan terus mendorong masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) dalam kehidupan sehari-harinya.

Sementara itu, Ketua DPP Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji menyatakan siap mendukung niat baik Bupati Jember dalam penanganan Covid-19.

Diketahui bahwa kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan serentak di berbagai cabang Golkar kabupaten kota di Jawa Timur.

Tak hanya soal penanganan Covid-19. Sarmuji juga menyatakan siap mendukung kepemimpinan Bupati Hendy Siswanto untuk Jember lebih baik.

“Jember ini kampung kedua saya, saya kuliah lama di Jember, hati dan perasaan saya itu tertinggal di Jember. Kami siap dukung bersama untuk membawa Jember lebih maju lagi, dukungan Partai Golkar terhadap kepemimpinan bapak Hendy tidak setengah-setengah, penuh mendukung pak bupati dengan segala konsekuensinya,” ungkap Sarmuji. (*/ris)