Genjot Penjualan, Citraland Driyorejo Beri DP Murah dan Free 3 Bulan

Reporter : Nur Affandi - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya  – Kendati situasi masih pandemi Covid-19, namun geliat sektor properti masih terasa. Salahsatunya yang dilakukan kelompok Ciputra Group yang menawarkan Perumahan Citraland Dilriyorejo di kawasan strategis dekat akses tol Surabaya Selatan ini.

BACA JUGA :  Ditodong Senpi, Korban Dibuang, Muatan Rokok Dibawa Kabur

Untuk mendongkrak penjualan ditengah pandemic covid 19, developer memberikan DP murah dan bisa dicicil. Bahkan ada yang di free kan hingga tiga bulan.  Perumahan yang berada di selatan Surabaya ini memberikan banyak kemudahan untuk calon buyer nya. Hal ini dimaksudkan agar konsumen tertarik membeli unit rumah disini.

“Kami banyak program menarik dan sangat menguntungkan customer,” kata Andreas Yosianto, marketing manager CitraLand Driyorejo.

Dia yakin dengan program yang menarik penjualan tetap akan bisa dijaga dengan baik. Sebab yang mencari rumah sebenarnya masih banyak. Hanya saja karena masih pandemic Covid 19 sehingga banyak yang tidak berani keluar rumah.

Di antara program-program marketing yang sudah dijalan seperti program DP 5 persen sekali bayar. Program ini sangat menguntungkan. Selain ringan juga customer bisa langsung mengikuti proses KPR bank.

“Program ini terbuka, boleh diikuti pembeli lama maupun baru, pembeli lama bisa switching program lama ke program DP 5 persen sekali bayar,” ujar Andreas.

BACA JUGA :  Pemkab Pacitan Masih Menutup Obyek Wisatanya

Selain itu, juga ada program DP 5 persen dibayar enam kali. Tujuannya untuk meringankan beban customer membayar DP. Sebab mereka bisa mencicil selama enam bulan.

Yang terbaru adalah program DP 5 persen free pembayaran 3 bulan. Tujuannya agar selama tiga bulan customer bisa mengatur alur cashflow nya. Meskiopun begitu, sebelum proses KPR, customer harus melunasi dulu DP nya.

Bukan itu saja, pihaknya juga masih memberikan banyak kemudahan lainnya untuk customer seperti free BPHTB, free biaya KPR, voucher belanja elektronik dan top up OVO jutaan rupiah. Dia yakin dengan banyaknya kemudahan tersebut, penjualan akan terjaga dengan baik.
“Hasilnya lumayan bagus. Hingga saat ini penjualan masih mengalir meskipun ada penurunan disbanding dengan sebelum covid 19. Kunjungan ke perumahan juga masih ramai untuk melihat-lihat rumah contoh,” ujarnya.

Dia mengaku, ada 6 tipe yang dikemgbangkan mulai tiupe kecil dengan harga Rp 800-an juta hingga tipe besar dengan harga sekitar Rp 1,8 miliar seperti Chester Grand 1 dan 2, Charles, Beatrice, Brian, Andrea dan Albert.

“Sekarang waktu yang tepat untuk membeli karena bulan depan harganya akan kami naikan,” kata Andreas Yosianto. (hen)