Gara-gara Ngerem Mendadak Dikeroyok, Empat Pelaku Diboyong ke Polsek Karang Pilang

Reporter : M. Shohibul Anwar - klikjatim.com

Kecuali yang perempuan, empat pemuda tersebut merupakan pelaku pengeroyokan. shohibul anwar/klikjatim.com
KLIKJATIM.Com | Surabaya – Empat pelaku pengeroyokan dan perusakan mobil di Tol Warugunung, Karang Pilang, Surabaya berhasil diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Karang Pilang.  Mereka adalah JW (21), FR (25), JF (21), dan AU (25).  Korbannya Moh Reza Zulkarnaen (32) warga asal Jalan Asem, Surabaya mengalami dislokasi tulang atau keseleo di bagian jari manis sebelah kanan.
BACA JUGA :  Barang Bukti Sabu 78 Kg Lebih Dimusnahkan Polrestabes Surabaya
Kejadian pada Jum’at (16/10/2020) lalu itu, membuat wajah korban bengkak akibat dihantam para pelaku.
Sebenarnya peristiwa diakibatkan persoalan sepele. Bermula saat korban memasuki tol kemudian mengerem mobil secara mendadak karena menghindari pembatas jalan yang menjorok ke jalan. Pelaku yang mengendarai mobil di belakang korban marah-marah. Mereka tidak suka melakukan rem mendadak. Alhasil, para tersangka kemudian membentak-bentak korban.

Saat korban membuka pintu mobil, di antara empat pelaku mendorong pintu mobil sehingga mengenai wajah korban hingga bengkak. Selain itu korban juga dipukuli dan ditendang.  

Sementara Kapolsek Karangpilang Surabaya Kompol Samsul Hadi membenarkan telah mengamankan empat orang pelaku pengeroyokan. Akibat perbuatannya, keempat pelaku dijerat pasal 170 KUHP jo Pasal 351 ayat (2) jo Pasal 406 KUHP. “Mereka sudah berada di mako,” kata Kompol Samsul, Kamis (22/10/2020). (rtn)