Gagal Bunuh Diri, Pemuda Blitar Luka Parah di Perut

Reporter : Tsabit Mantovani - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Blitar – Hafiz Jefri Fajar Hidayat (22) warga Jalan Kaligunting Nomor 36 RT 03 RW 03 Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar gagal bunuh diri. Setelah mencoba mengakhiri hidup di rumah temannya yang beralamat di Jalan Kali Progo Tanjungsari, Rabu (19/05/2021).

BACA JUGA :  Khawatir Diusir Pemkot, Seniman Ludruk dan Ketoprak Curhat DPRD Jatim

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono mengungkapkan, korban percobaan bunuh diri ini mengalami luka serius di bagian perut setelah dirinya berusaha mengakhiri hidupnya dengan sebilah pisau dapur. Namun, usahanya gagal karena diketahui oleh temannya dan dilarikan ke rumah sakit.

“Awalnya korban mendatangi rumah temannya pada hari Selasa malam, waktu itu korban sempat mengutarakan jika dirinya ingin pergi ke Kalimantan. Lalu keesokan harinya saat keadaan rumah sepi, korban menancapkan pisau ke perut kemudian diketahui oleh temannya,” jelas Kapolsek.

Dia menerangkan, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan petugas kepolisian, motif korban hingga nekad bunuh diri masih terus didalami oleh polisi. Karena, sesuai keterangan dari saksi katanya korban mempunyai masalah dan ingin merantau ke luar pulau.

“Sementara waktu keterangan yang kita dapatkan hanya itu saja tetapi ini masih terus didalami. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis lantaran saat ditemukan banyak darah yang keluar jadi harus dirawat dulu di tempat medis,” pungkasnya. (*)