Gadis di Surabaya Tewas Tenggelam di Kolam Hotel

Reporter : M. Shohibul Anwar - klikjatim.com

Lokasi tenggelamnya gadis di Surabaya.

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Seorang gadis asal Dupak Bangunsari, Surabaya berinisial SMN (22) tewas setelah tenggelam di kolam renang Hotel Grand Surabaya, Rabu (13/10/2021) pagi tadi.

BACA JUGA :  Suplai Kebutuhan Kopi, GP Ansor Produksi Kopi Bubuk

Dari keterangan saksi FT, kejadian bermula saat korban bersama temannya berenang sekitar pukul 06.00 WIB. Selang beberapa waktu, teman korban mencarinya dan menemukan korban sudah berada di dasar kolam sedalam 3 meter.

Mendapati itu, kemudian FT panik menghubungi pihak hotel. Selanjutnya pihak hotel menghubungi kepolisian dan command center untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno pun membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat FT dimintai keterangan, ia mengatakan jika korban adalah temannya. “Korban itu kepingin renang dan ikut tetangganya ke hotel,” jelasnya.

Iptu Sutrisno mengungkapkan, Saat itu korban berenang bersama tetangganya juga anak saksi. Dan korban diketahui berenang di kolam yang dalamnya 3 meter. “Saksi menduga korban ini tidak bisa renang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata dia, setelah petugas tiba di lokasi korban sudah terangkat di daratan. Saat dilakukan identifikasi oleh Polrestabes Surabaya, kemudian korban dibawa ke RS Dr Soetomo. (bro)