Foto Bareng Gilang Fetish Kain Jarik, Ernest : Gue Gak Pernah Dia Bungkus

Reporter : Ratno Dwi Santo - klikjatim.com

Gilang dan Ernest foto bersama pada februari 2020 di suatu acara yang digelar di Plasa Tunjungan Surabaya. ist

KLIKJATIM.Com I Jakarta –  Komika Ernest Prakasa nampaknya kebakaran jenggot setelah fotonya muncul bersama Gilang  fetish kain jarik.

Maklumlah, Gilang yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Airlangga itu telah menghebohkan jagat twitter. Sejumlah orang mengaku menjadi korban penyimpangan seksual Gilang

Ernest kemudian mencoba menjelaskan pertemuan pertama dengan Gilang sampai bisa berfoto bareng. Ia mengatakan saat itu, Gilang menarik perhatiannya karena telah membuat review film Imperfect garapanya sangat bagus.

” Jadi gue mau menjelaskan tentang foto itu biar jelas. Kenapa bisa foto bareng dengan dia, nggak gue nggak pernah dia bungkus. Gilang bikin gue tertarik karena dia bikin review film Imperfect, tulisannya bagus banget. Dia review film Imperfect sangat detail sangat bagus sekali,” kata Ernest Prakasa dikutip dari akun instagramnya.

Selain itu, Ernest juga dibuat kagum oleh Gilang lantaran mahasiswa Universitas di Surabaya itu telah menonton film tersebut sebanyak 12 kali.

” Dia nonton film Imperfect sampai 12 kali di bioskop. Suatu kejadian yang belum pernah gue alami sebelumnya. Ada orang nonton 12 kali,” kata dia.

Awal pertemuan terjadi pada Februari 2020. Pertemuan Gilang dan Ernest Prakasa terjadi. Saat itu, suami dari Meira Anastasia sedang melakukan event di Kunjungan Plaza Surabaya.

Di situ, Gilang menghubungi Ernest lewat direct message (DM). Gilang mengutarakan keinginannya untuk bertemu. Saat pertemuan itulah Gilang meminta foto bersama Ernest.

” Sebagai seorang yang filmnya di tonton 12 kali sama penonton pasti merasa dihargai. 12 kali tonton film gue masa minta foto bareng nggak kasih, aneh banget gue. Gue fotonya uplod bentuk apresiasi film gue sudah ditonton 12 kali,” ucapnya.

Saat tahu Gilang predator fetish kain jarik, Ernest langsung mencoba melihat akun instagram dari Gilang yang pernah dia tandai saat foto bareng.

Tapi akun tersebut ternyata sudah tidak aktif lagi. Untuk itu, Ernet mencoba menyebarkan soal kasus Gilang di twitternya.

” Ketika beredar kaabr ini gue cek akun instagramnyadia udah nggak aktif. Terus gue berusaha menyebarluaskan apa yang dia lakukan dengan cara menyebarkan twitter-twitter tread gue retweeted di twitter,” tutur Ernest Prakasa. (rtn)