Forwas Bareng Tjiwi Kimia Bagikan Sembako Kepada Warga Desa Gemurung Gedangan

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Perwakilan Forwas menyerahkan paket sembako kepada Kades Desa Gemurung.

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Puluhan anggota forum wartawan Sidoarjo (Forwas) bersama PT.Pabrik Kertas Tjiwi Kimia. Tbk membagikan 200 paket sembako kepada warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

BACA JUGA :  Update Covid-19 Gresik : Tak Ada Pasien Positif Meninggal, Jumlah Kesembuhan Bertambah 11 Orang

Penyaluran bantuan tersebut secara simbolis diberikan kepada warga di kantor Balai Desa setempat, Rabu (5/5/2021) siang.

Wakil ketua Forwas, Novem Surendra yang merupakan jurnalis Arek Tv mengatakan, bahwa sinergitas antara Forwas dan PT. Tjiwi Kimia telah berjalan cukup lama. Dan setiap tahun,  Forwas dan Tjiwi Kimia rutin menyalurkan bantuan sembako kepada warga.

“Setiap tahun kami bersama Tjiwi Kimia menyalurkan bantuan. Kali ini bertempat disini. Ke depan, kami mencari desa lain yang warganya membutuhkan bantuan,” terang Novem.

Tim CSR PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia. Tbk, Wiwien Trisnawatie mengatakan, perusahaanya rutin menyalurkan bantuan kepada warga. Salah satunya dengan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Forwas untuk menentukan lokasi penyaluran bantuan.

“Gagasan yang telah disampaikan oleh Forwas sangat bagus sekali, yaitu memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu dengan tujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena imba pandemi Covid-19,” ujar Wiwien.

Sementara itu, Kepala Desa Gemurung Buwono Basyuni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forwas dan PT. Tjiwi Kimia atas sumbangsih dan perhatiannya terhadap warganya yang kurang mampu.

“Semoga Forwas dan Tjiwi Kimia semakin sukses.  Kami juga berharap, anggota Forwas bisa mempublikasikan pemberitaan yang positif di Sidoarjo khususnya di Desa kami,” ucap Basyuni. (bro)