Fauzan Fuadi Jadikan Cemilan Khas Bojonegoro Oleh-oleh Bingkisan

Reporter : Redaksi - klikjatim

Secara simbolik bantuan dari Fauzan Fuadi diberikan oleh Ketua Tim. (ist)

KLIKJATIM.Com | Surabaya—Momen bulan Ramadan tidak hanya sekedar dimanfaatkan berbagi oleh anggota DPRD Jatim, Fauzan Fuadi. Tapi, kali ini Fauzan juga menjadikan cemilan khas Bojonegoro sebagai oleh-oleh bingkisan bagi konstituennya.

Ramadan tahun ini, Ketua Fraksi DPRD PKB Jatim itu membagikan sebanyak 3.500 paket bingkisan kepada konstituen dan tim suksenya pada 2019 lalu. Pembagian paket itu akan disebar di Bojonegoro dan Tuban sebagai daerah pemilihannya.

BACA JUGA :  Viral Vidio Risma Ajak Warga Pilih Eri-Armuji, Warganet : Kok Mekso Seh

“70 persen dibagikan di Bojonegoro, 30 persen di Tuban,” kata Fauzan, di Surabaya, Jumat (8/5/2020).

Yang menarik, pembagian bingkisan ini Fauzan di antaranya memanfaatkan camilan khas Bojonegoro gapit alias jepit sebagai isi bingkisan. Menurut Fauzan, selain untuk pemberdayaan ekonomi bagi warga Bojonegoro, juga sebagai rasa cinta daerah dengan memanfaatkan produk lokal.

“Biasanya kalau bingkisan isinya yang mewah dan barang keluaran pabrikan. Saya cukup pakai jajan khas daerah saja produksi dari rakyat,” kata mantan Ketua PMII Cabang Malang ini.

Fauzan mengatakan, 3.500 warga yang akan mendapatkan bingkisanini telah tergabung dalam Loyalis Fauzan Fuadi (LoFF). Dia berharap, bukan hanya bingkisan yang dinilai oleh loyalis dan kosntituennya. Tapi nilai silaturrahmi dan persaudaraannya.

BACA JUGA :  Vaksinasi Masyarakat Rentan, Lansia Dan Remaja Di Kabupaten Pasuruan Masih Rendah

“Yang penting silaturrahmi dan persaudaraannya. Nanti yang membagikan ketua tim pada pemenangan pemilu 2019 lalu,” tegas dia.

Selain itu, Fauzan juga telah memberikan bantuan kepada warga Bojonegoro berupa masker dan alat pelindung diri (APD). (mkr)