Enak-enak Tidur Siang, Gadis di Nganjuk Ditindah Paksa Hingga CD Lepas

Reporter : Asep Bahar - klikjatim.com

Ilustrasi pencabulan anak bawah umur

KLIKJATIM.Com I Nganjuk – Seorang gadis 13 tahun di Kecamatan Pacet tiba-tiba terbangun dari tidur usai celana dalamnya lepas. Dia kaget dan lari saat usai ditindih TP (26) warga Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk.

Peristiwa ini berawal pada Kamis (1/4/2021) sekitar pukul 14.45 WIB lalu, korban tidur di kamarnya dalam keadaan pintu tertutup, namun tidak terkunci. Beberapa menit kemudian, dia terbangun, dan mendapati celana dalamnya sudah terlepas. Korban merasakan tubuhnya sudah ditindih seperti dirudapaksa seseorang.

Korban pun berontak, dan lari ke belakang rumah sambil membawa ponsel. Korban langsung menghubungi kakaknya seraya menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Mendengar penuturan adiknya, sang kakak yang kala itu masih bekerja, langsung pulang ke rumah. Kakak beradik ini mengadu kepada tetangganya hingga kabar ini pun menyebar. Keduanya dibantu sejumlah warga akhirnya dapat mengamankan pelaku dan menyerahkan ke polisi.

Kapolsek Pace AKP Supomo dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Imam Sutrisno membenarkan pihaknya menerima penyerahan terduga pelaku persetubuhan dengan korban di bawah umur, dari warga.

Terduga pelaku langsung kita amankan, dan korban kita mintakan visum et repertum. Selanjutnya kasus ini kami limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk,” tutur Ipda Imam, Senin (5/4/2021) malam.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurnia membenarkan pihaknya telah menerima pelimpahan tersangka berikut barang bukti kasus persetubuhan dari Polsek Pace. “Tersangka sudah kami tahan,” ucapnya singkat seperti dikutip dari koranmemocom. (hen)