Emak – emak Krian Antusias Dukung Paslon Nomor 3 Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Cabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto saat menyapa pendukungnya dari kalangan emak-emak di Kecamatan Krian. (Satria Nugraha/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Kelana Aprilianto – Dwi Astutik memperoleh dukungan dari Emak-emak Kecamatan Krian. Dukungan para kaum Ibu itu disampaikan di sebuah cafe di kawasan Balongbendo, Sabtu (17/10/2020).

BACA JUGA :  Sasar Masyarakat Pinggiran, PTSL Disosialisasikan ke Desa-Desa

Cabup Kelana Aprilianto di hadapan Emak-emak menyampaikan, pihaknya mengapresiasi dukungan yang disampaikan kepada pasangan BerKelas. Ia berjanji akan memegang amanah tersebut untuk menjadikan Sidoarjo Makmur.

“Saya bersama Bu Dwi Astutik akan berusaha untuk menjadikan Sidoarjo lebih baik dan Makmur. Karena kami meminta kepada ibu-ibu untuk mengajak sanak-saudaranya untuk mendukung dan memilih nomor 3,” ungkapnya.

Menurut Kelana, peningkatan dan pemerataan ekonomi akan menjadi prioritas dirinya bersama Dwi Astutik. Program ekonomi kerakyatan dengan menggandeng para pelaku UMKM diyakini akan meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Kita sudah programkan sistem digital marketing yang akan dikoneksikan dengan pelaku UMKM. Diharapkan dengan program ini, emak-emak yang menjadi pelaku UMKM bisa menjadi manager atas usahanya dan akan membuka lapangan kerja baru,” terang Kelana.

Sementara itu, Stella, salah satu warga Krian yang hadir mengaku sangat tertarik dengan program-program yang disampaikan oleh pasangan Kelana Aprilianto – Dwi Astutik.

Menurutnya, program-program yang disampaikan oleh Kelana Aprilianto – Dwi Astutik diyakini akan membawa perubahan di Sidoarjo. “Setelah melihat dan mendengar program Kelana – Dwi Astutik, saya langsung jatuh cinta, dan calon yang seperti ini harus kita dukung untuk kemajuan Sidoarjo,” ungkapnya.

Pernyataan serupa disampaikan Lisa, warga Balongbendo. Ia bersama emak-emak yang lain ingin ada perubahan.

“Saya sudah mantap dengan paslon nomor urut 3. Sidoarjo harus berubah lebih baik dan yang bisa melakukan adalah Pak Kelana,” jelas Lisa. (nul)