Duel Maut Antar Lansia di Bojonegoro, Satu Terkapar Bersimbah Darah

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Warga mengevakuasi jasad Sarmin yang tewas usai terlibat duel dengan LS kerabatnya persawahan Kecamatan Malo Bojonegoro

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Minggu kelabu dialami Sarmin (61)  warga Desa Tambakromo Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.  Korban di bacok oleh tetangga yang juga masih famili korban yaitu  LS (67) dengan mengunakan senjata tajam,Minggu (21/2/2021).

BACA JUGA :  Lion Air Kembali Landing di Bandara Husein Sastranegara Bandung
Dari data yang dihimpun, duel maut  tersebut terjadi di area persawahan dekat pemukiman warga Minggu pagi. Saat itu tidak ada warga yang mengetahui ketika terjadi pembacokan, namun warga tahunya  setelah korban tergeletak dan berdarah.
Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban yang tergeletak di atas tanaman padi, dan mengevakuasi tubuh korban, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Malo.
Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia saat di konfirmasi mengatakan, kejadian pembacokan ini diduga urusan dendam pribadi antara keduanya. Akibat dendam, mengakibatkan satu meninggal dunia. Namun pelaku sudah di amankan di Polsek Malo.
“Besok kita rilis di Polres, intinya pelaku sudah kita amankan, dan mayat korban sudah dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian,” kata AKBP Eva Guna Pandia. (rtn)