DPW PKB Jatim Berbagi 50.000 Paket Sembako

Reporter : Arifin - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya–DPW PKB Jatim menyalurkan bantuan 50.000 paket sembako. Bantuan tersebut selain dalam rangka berbagi di bulan ramadan juga untuk membantu warga yang terdampak covid-19 secara ekonomi.

Sembako itu nantinya akan disalurkan melalui pengurus DPC PKB di masing-masing kabupaten/kota. Sasaran penerima bantuan sembako ini diprioritaskan kepada warga terdampak covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

BACA JUGA :  Majelis Hakim Putuskan Gugatan Sengketa Yayasan Setia Hati Terate Tidak Diterima

Wakil Sekretaris DPW PKB Jatim, Fauzan Fuadi mengatakan, setelah paket sembako itu sampai di masing-masing DPC PKB selanjutnya akan langsung dibagikan kepada warga yang telah didata.

“Yang melakukan pendataan dan menyalurkan itu teman-teman di DPC,” kata anggota DPRD Jatim ini, di Surabaya, Rabu (6/5/2020).

Fauzan mengatakan, bantuan itu merupakan hasil patungan dari seluruh kader PKB di Jatim. Harapannya, bantuan tersebut bisa membantu warga yang membutuhkan.

“Ini bagian dari kepedulian PKB kepada warga di Jatim,” ujarnya.

BACA JUGA :  Dewan Jatim Desak Gubernur Segera Isi Jabatan Dirut Bank Jatim

Selain partai, secara pribadi Fauzan yang menjabat Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim ini juga memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah tenaga kerja yang bertugas di Sekretariat DPRD Jatim.

“Secara pribadi sebagai sedekah dan berbagi saja kepada teman-teman cleaning service, Satpol PP juga teman-teman wartawan di DPRD Jatim,” pungkas mantan Ketua Umum PMII Cabang Malang ini. (mkr)