Dor!! Maling Motor Surabaya Tewas, Dadanya Berlubang

Reporter : M. Shohibul Anwar - klikjatim.com

Polisi mengantarkan jenazah SG ke rumah sakit. (ist)

KLIKJATIM.Com I Surabaya – Seorang target operasi (TO) spesialis maling motor dikirim ke Alam kubur oleh Satuan Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Minggu (4/10/2020) dini hari. Maling berinisial SG ditembak mati usai beraksi di Jalan Genteng, Surabaya, Sabtu (3/10/2020).

BACA JUGA :  Warga Jember Digegerkan Viral Video Mesum PNS Puskesmas

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia Putra mengatakan, SG ini jika bepergian selalu membawa senjata tajam. “Dia ditembak di bagian dada karena melawan dan menyerang petugas saat akan ditangkap,” ungkapnya, Minggu (4/10/2020).

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menambahkan jika tindakan tegas terhadap pelaku, karena berusaha menyerang petugas saat melakukan penyergapan.

“Tindakan pelaku ini membahayakan keselamatan anggota. Setelah diberikan peringatan dan tidak dihiraukan, maka diberikan tindakan tegas terukur,” jelas Sudamiran, Minggu (4/10/2020).

Dikatakan Sudamiran, petugas saat itu berusaha memberi pertolongan terhadap pelaku dengan membawanya ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Dalam perjalanan ke rumah sakit tersangka diketahui sudah meninggal dunia. “Untuk keterangan lengkapnya, nanti pimpinan yang akan menyampaikan,” pungkasnya. (hen)