Ditemukan Pencari Rumput,Mayat di JLS Masih Dalam Penyelidikan

Reporter : Iman - klikjatim.com

Evakuasi mayat di ladang

KLIKJATIM.Com | Tulungagung – Warga di sekitar Jalur Lintas Selatan, masuk Desa Keboireng Kecamatan Besuki Tulungagung, geger.

BACA JUGA :  Sukseskan Program Vaksinasi, 11 Tokoh Bojonegoro Ikuti Vaksin Tahap Pertama

Setelah Selasa (27/04) pagi tadi ditemukan sesosok mayat membusuk diantara semak semak yang ada di lokasi tersebut.

Andi, salah satu warga menyebut, mayat diduga laki laki dengan mengenakan celana jeans dan jaket tersebut pertama kali diketahui oleh pencari rumput yang kebetulan sedang melintas untuk mencari rumput.

“Yang tau pertama itu tadi pencari rumput, kemudian dikabarkan ke warga sekitarnya,” ujarnya.

Andi menyebut, kecurigaan pencari rumput tersebut bermula dari bau busuk yang ada di sekitar lokasi, kemudian dilakukan pemeriksaa di sekitar ternyata ditemukan mayat tersebut.

“Awalnya mencium bau busuk kemudian dilihat sekelilingnya akhirnya ditemukan mayat ini,” jelasnya.

Dirinya menduga,mayat tersebut sudah meninggal beberapa hari yang lalu, jika melihat kondisinya yang sudah membusuk dan tidak bisa dikenali.

“Mungkin sudah beberapa hari mas, soalnya sudah membusuk,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Besuki, AKP Sumaji mengungkapkan,sampai saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan resmi.

Pihaknya masih menunggu hasil visum yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Tulungagung,di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr Iskak Tulungagung.

“Tunggu dari hasil visum tim inafis mas, tadi di lapangan tidak bisa dilakukan visum karena tubuhya sudah membusuk,” pungkasnya. (bro)