Diseruduk Truk Molen Dua Pengendara Motor Bojonegoro Tewas

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Dua pengendara motor di Bojonegoro meninggal setelah diseruduk truk molen di Jalan Raya Kapas. (Afifullah/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kapas, Bojonegoro, Selasa (7/7/2020). Akibatnya, dua pengendara motor tewas setelah diseruduk truk molen.

Korban tewas itu Pandu Tri Antoro (19) dan Susi Khoirin (20), keduanya warga Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru. Kecelakaan itu bermula saat truk tronton W 8879 UT yang dikendarai Sujiono asal Desa Parang Batu, Parengan, Tuban melaju dari arah barat ke timur mendadak memijat rem.

BACA JUGA :  Sedan Hantam Truk di Tol Gempol, 3 Penumpang Tewas

Sementara korban yang mengendari Honda Beat S 4730 DD dengan berboncengan berada di belakangnya juga ikut ngerem mendadak. Sementara dari arah belakang melaju truk molen B 9726 JE dengan kecepatan tinggi.

Dua korban yang berboncengan akhirnya langsung diseruduk truk molen yang dikendarai Ahmad Supriyadi (42) warga Desa Trutup Plumpang, Tuban. Dua korban itu akhirnya terjepit di antara dua truk tersebut.

“Truk yang ada di depan saya berhenti mendadak. Terus sepeda motor korban tampaknya hendak menyalip nggak jadi, saya yang sudah melaju kaget karena di depan saya berhenti mendadak, akhirnya keseruduk,” ungkap Ahmad Supriyadi.

BACA JUGA :  Enggan Bayar Pajak Kendaraan Dinas, Puluhan ASN Lamongan Ditilang

Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Luluk Sulistiyanto mengatakan, akibat kejadian ini dua korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Korban sekarang telah dibawa ke RSUD Bojonegoro,” katanya.

Akibat kecelakaan ini lalu lintas sempat macet hingga 2 kilometer baik dari arah Bojonegoro maupun Surabaya. (mkr)