Disenggol N-Max, Truk Ini Terbalik Motornya Aman Pengendaranya Temui PenciptaNya

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Gresik – Kewaspadaan saat berkendara diperlukan agar selamat di jalan. Jika tidak, maka  Abdul Ghofur (26) adalah salahsatu korbannya.

BACA JUGA :  Preman Belum Pensiun Palak Pak Polisi, Akhirnya Masuk Tahanan

Warga Desa Tanjangawan RT 2 RW 2 Kecamatan Ujungpangkah, Gresik ini meninggal dunia usai  mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Golokan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 Wib, berwal ketika sepeda motor Yamaha Nmax nopol W 3545 BLyang dikendarai korban  berjalan dari timur kebarat dengan kecepatan sedang. Saat hendak mendahului dari sisi kanan, tiba tiba muncul  mobil di depannya yang tidak diketahui yang melintas serahanya.

Pada saat pengendara sepeda motor mendahului dan mengambil haluan terlalu dekat. Akibatnya motor korban membentur bagian kanan mobil. Sesaat kemudia  motor itu an oleng ke kanan melewati maka jalan, lalu membentur kendaraan truk.

“TrukCot Diesel nopol W 8616 DS tersebut dikemudikan Katam (41) asal Desa Sekapuk, RT 4 RW 1 Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik dari arah berlawanan, dan terjadilah kecelakaan,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya.

Lanjut Yossy, akibat dari kecelakaan tersebut pemotor meninggal di lokasi lejadian karena mengalami luka pendarahan di bagian kepala. Sementara sopir truk mengalami luka di bagian kaki kanan. Sopir truk terluka stelah kendaraanya terbalik karena tidak menguasai laju truk. Sedangkan kendaraan mobil melanjutkan perjalanan.

“Korban meninggal maupun  luka dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sekapuk, untuk dimintakan Ver. Sopir truk truk luka bagian kaki kanan, dan pemotor Abdul Ghofur meninggal dunia akibat fatal luka di bagian kepala,” ujarnya. (hen)