Diperkuat Empat Legiun Asing, Persebaya Menang 3-1 Atas Persikabo

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

Persebaya menang 3-1 lawan Persikabo.

KLIKJATIM.Com I Surabaya – Lanjutan Liga 1 Indonesia mempertemukan Persebaya vs Persikabo, Sabtu (11/9/2021). Laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang itu dimenangkan Bajol Ijo dengan skor 3-1.

BACA JUGA :  Mendadak Ditutup, Pedagang Pasar Krempyeng Tak Tahu Ada Rekannya Positif Covid-19

Pada babak pertama, kedua tim saling serang. Persebaya yang diperkuat empat pemain asingnya mendominasi pertandingan. Hasilnya, di menit ke-25 Jose Wilkson mampu mencetak gol debutnya. Kambuaya kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-39. Dan Jose Wilkson membuat brace di menit ke-41. 45 menit pertama menjadi milik tim Green Force.

Babak kedua, Persikabo mencoba keluar dari tekanan. Segala upaya dilakukan tim Kabupaten Bogor ini untuk mengejar ketertinggalan. Gol yang ditunggu akhirnya hadir pada menit ke-64 melalui eksekusi penalti Ciro Alves.

10 menit terakhir, Persikabo lebih giat melakukan penyerangan. Namun, kiper Persebaya selalu menggagalkan tembakan yang mengarah ke gawang. Skor 3-1 tidak berubah hingga pertandingan usai. Hal ini menjadikan Persebaya naik ke papan tengah klasemen. Setelah di pekan pertama ada di dasar peringkat. (*)