Dilengkapi Inovasi Teknologi, Konsumen NMAX Mengaku Puas

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Kata nyaman dan canggih sudah menjadi satu kesatuan yang mampu mendeskripsikan motor All New NMAX. Tidak dapat dipungkiri bahwa Yamaha terus berinovasi dalam peningkatan spesifikasi dan kualitas kendaraan yang cocok digunakan pada tahun 2021. Hal ini membuktikan semboyan Yamaha Semakin Di depan baik saat di aspal maupun tidak.

BACA JUGA :  Honda Motor Siap Rilis Matic Anyar Bermesin 125 CC, Seperti Apa Rupanya

Yamaha menyuguhkan All New NMAX sebagai kendaraan yang menawarkan kenyamanan maksimal beserta kecanggihan. Inovasi teknologi, kenyamanan saat berkendara, fitur-fitur yang kekinian, membuat masyarakat menjatuhkan pilihan pada All New NMAX.

All New NMAX hadir dalam 3 varian yakni All New NMAX standar, All New NMAX Connected dan All New NMAX Connected ABS. Ketiga varian ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

“All New NMAX memang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal, postur riding position NMAX masih belum ada tandingannya. Jadi baik konsumen atau komunitas dan seluruh pengguna NMAX selalu mengatakan cuma NMAX yang bisa memberikan kenyamanan” ujar William Saputra, Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim)

Meskipun versi standart All New NMAX menjadi motor jempolan yang bisa membuat pengendaranya merasakan kenyamanan tak terhingga. Selain fitur yang sengaja disediakan untuk motor premium, body yang semakin gambot membuat All New NMAX terasa lebih mewah.

Memasuki tahun 2021, harga All New NMAX juga lebih bisa dibilang “worth it to buy”. Tidak hanya memamerkan desain lampu belakang yang lebih trendi dibandingkan tahun sebelumnya, Yamaha juga memaksimalkan desain futuristik pada motor gambot ini. Menurut pemaparan William Saputra, All New NMAX ini bisa disebut sebagai gift atau hadiah,

“bayangkan, dengan harga yang lebih ramah, konsumen sudah mendapatkan fitur melimpah, ditambah kecanggihan yang belum dimiliki motor lainnya. Jadi ini sangat layak untuk dimiliki” kata William S.

Pada versi All New NMAX Connected sendiri, menjadi versi standar terbaru yang dihadirkan dalam memenuhi permintaan para konsumen untuk ikut bagian menjadi smartmotor atau motor pintar, karena memiliki fitur Communication Control Unit (CCU) dimana motor bisa terhubung ke smartphone dengan aplikasi Y-Connect.

Fitur yang paling menarik yakni notifikasi pesan atau telp di handphone ada muncul di layar speedometer. Teknologi Y-connect membuat komunikasi lebih dekat walau saat jauh. Dari segi pengereman juga cuma All New NMAX yang bisa terbaik karena sudah mumpuni rem cakram depan dan belakang. Dual channel ABS yang disematkan di versi ABS juga membuat berkendara lebih aman, karena proses pengereman lebih halus baik di ban depan maupun belakang.

“sekali lagi, memang cuma All New NMAX yang fitur lengkap, canggih karena sudah bisa terkoneksi ke smartphone, nyaman, dan harga lebih masuk akal” tambah William Saputra.

All New Yamaha NMAX Standar 2021 juga hadir dengan mesin generasi baru 155cc ditambah dorongan VVA (Variable Valve Actuation) dengan tenaga dan torsi yang merata di setiap putaran mesin. Cuma All New NMAX yang bisa nendang tenaganya sebagai motor besar di kelas 155cc.

Salah satu customer setia Yamaha, Rizky Alhusaini, menuturkan sangat puas dengan All New Nmax ABS.

“Yang jelas fiturnya betul-betul memuaskan. Dan unggul dari motor -motor lain sekelasnya. Apalagi pelayanan service berkalanya itu buat saya percaya jika All New Nmax ABS memang stylist banget buat kita,” terang pria yang berprofesi sebagai pengusaha kuliner ini.

Rizky Alhusaini pun menambahkan, dirinya mengaku jika tunggangannya Yamaha All New Nmax ABS tak pernah bermasalah.

“Naik Nmax rasanya luar biasa. Dengan keunggulan berbagai fiturnya buat kita makin percaya diri. Pokoknya safety dan menambah gaya deh naik Nmax,” seru Rizky.

Berikut tiga harga All New NMAX 2021 dengan harga on the road  (OTR) untuk wilayah Surabaya. Varian Standar dibanderol Rp. 31.310.000, varian Connected dibanderol Rp. 32.755.000, dan untuk varian Connected ABS dibanderol Rp. 35.170.000. Special tahun 2021 warna Matte Black Signature dan Prestige Silver tersedia untuk tipe Connected ABS. (ris)