Dilabrak Ortu Ayu Ting Ting, Keluarga KD di Bojonegoro Masih Trauma

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Suwarning (kiri) dan Madi (kanan) saat mendatangi panggilan penyidik Polres Bojonegoro. (Afif/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro—Kedatangan orang tua (ortu) Ayu Ting Ting melabrak keluarga KD di Desa Tondomulyo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro berdampak psikologis.

BACA JUGA :  Soal Lelang Rumah Nasabah Bank Sampoerna, Komisi A Indikasikan Ada Mafia Bermain

Hingga saat ini Madi dan Suwarning selaku orang tua KD mengalami tekanan psikologis. Keduanya masih terbayang-bayang mobil Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang tiba-tiba masuk halaman rumahnya sambil marah-marah.

“Saya masih terbayang kalau mobil asing lewat di depan rumah saya, iya kebayang kalau mobil itu turun dan datang kerumahnya dan marah-marah,” ujar Madi kepada klikjatim.com.

Sementara itu Suwarning juga merasakan hal yang sama, saat dimintai keterangan polisi, dia mengaku masih trauma atas kejadian yang menimpa dirinya.

“Dia datang ke rumah cari anak saya, dan marah-marah ke saya,” kata Suwarning

Suwarning menambahkan, saat dilabrak itu, dia telah mengatakan jika anaknya KD, tidak ada di rumah, KD masih di Singapura. Tapi keluarga Ayu Ting Ting masih marah-marah.

Kedatangan ortu Ayu Ting Ting ke Bojonegoro itu kini beralih ke jalur hukum. Keluarga KD yang dilabrak ke rumahnya merasa dirugikan. Kasunya telah ditangani Polres Bojonegoro.

Selasa (21/9/2021) Madi dan Sawuning diperiksa untuk pertama kalinya. Keduanya masuk ke ruang penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Bojonegoro pukul 13.45 WIB dengan didampingi kuasa hukum. Dalam kasus ini, ortu Ayu Ting Ting dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan.(mkr)