Diduga Korban Pembunuhan, Guru TK Asal Bambe Tewas dan Anaknya Kritis

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Polisi melakukan olah TKP. (Miftahul Faiz/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik — Ibu dan anak warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik ditemukan terkapar bersimbah darah di dalam rumahnya, Rabu (24/11/2021). Sang ibu bernama Trianah (55), tewas. Sedangkan anaknya, Zadata Lita (25), mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Menegangkan, Rekomendasi PDIP di Pilwali Surabaya untuk Eri Cahyadi-Armuji

Peristiwa ini diduga merupakan kasus pembunuhan. 

Tetangga korban Santi (28), menceritakan, kakak ipar korban yang rumahnya di rumah belakang korban sontak kaget setelah melihat darah berceceran di rumah korban Jalan Raya Bambe RT 1 RW 1 Desa Bambe. “Hanya lewat, lha kok banyak darah, dungaren awan kok gak tangi (tumben sudah siang tapu belum kelihatan keluar, red),” urainya Santi, Rabu (24/11 /2021). 

Seketika itu sekitar pukul 07.30 WIB, Santi langsung melihat ke rumah tersebut bersama kakak ipar korban. Nah, korban Trianah sudah ditemukan tewas. Sedangkan sang anak masih selamat namun kondisinya kritis. 

“Karena ada banyak darah, saya minta tolong ke warga,” ujarnya. 

Anak dari korban yang merupakan guru TK itu hanya diam menahan sakit di kepalanya. “kritis dibawa ke RS,” imbuhnya. 

Informasi yang dihimpun, si anak diketahui baru selesai kuliah. Untuk suami korban bernama Joko Sumarsono tidak bekerja alias pengangguran. 

Saat ini jajaran kepolisian sektor Driyorejo dan Polres Gresik sedang melakukan olah TKP. Polisi juga sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Petugas juga terlihat melakukan identifikasi. (nul)