Kesepian Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Magetan Gantung Diri di Kandang Sapi

Reporter : Muhammad Khoirur Rosyid - klikjatim.com

Polisi saat melakukan identifikasi di lokasi gantung diri.

KLIKJATIM.Com | Magetan—Diduga karena kesepian EC (30) warga Desa Mategal, Kecamatan Parang, Magetan gantung diri di kandang sapi. Jasadnya, ditemukan pada Minggu (18/4/2021) jelang sahur.

BACA JUGA :  Maling HP di Gudang Driyorejo Dijotos dan Ditangkap Korbannya

Kapolsek Parang, AKP Suyono mengatakan, korban ditemukan sudah dalam posisi tergantung. Kemudian pihak pemerintah desa melaporkan kepada polisi.

“Terkait motifnya kami masih mendalaminya,” katanya.

Ia menjelaskan, penemuan korban berawal ketika korban akan dibangunkan untuk sahur. Namun setelah dicari dalam kamar tidak ada. Lalu, keluarga menemukannya di dalam kandang sapi dalam keadaan gantung diri. “Mendapat laporan kami langsung datang untuk olah tkp bersama Inafis Polres Magetan,” paparnya.

Suyono mengatakan, selama ini korban bekerja di rumah. Sementara sang istri bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri. Ada dugaan korban kesepian akibat sekian lama ditinggal merantau oleh istri.

Hasil identifikasi tidak ditemukan kejanggalan seperti kekerasan, korban murni meninggal dengan cara gantung diri. “Korban murni bunuh diri, tidak ditemukan tanda kekerasan, saat ini korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (*)