Diduga Bjorka, Ibu Asal Madiun Ini Beberkan Latar Belakang Anaknya

Reporter : Fauzy Ahmad-klikjatim.com

Prihatin, Ibu dari MA. (Ist)

KLIKJATIM.Com | Madiun – Seorang remaja berinisial MA (21), asal Kabupaten Madiun telah diamankan tim Cyber Mabes Polri terkait dugaan hacker Bjorka pada Rabu (14/9/2022). Penangkapan terhadap MA terjadi di rumahnya dan dibawa ke Mapolsek Dagangan.

“Saya kaget dan tidak percaya ketika anak saya dijemput oleh 4 orang. Katanya di Polsek Dagangan sini,” ujar Ibu dari MA, Prihatin (48), Kamis (15/9/2022).

Dia mengaku tidak percaya terkait dugaan anaknya sebagai pelaku hacker Bjorka. MA hanya lulusan Madrasah Aliyah. Sehari-harinya juga berjualan es thai-tea di pinggir Jalan Raya Desa Pintu Dagangan, Kabupaten Madiun.

Di rumah miliknya juga tidak ada peranti seperti komputer. “Di rumah tidak punya komputer, kita orang gak punya untuk makan sehari-hari saja repot,” ujar Prihatin.

Prihatin tidak mengetahui secara pasti alasan penangkapan terhadap anaknya. Menurut dia, petugas hanya bilang akan dibawa ke Polsek Dagangan. Bahkan ketika mau dibawa si anak sempat mengambil barang.

“Tidak bilang apa-apa, cuma ambil sajadah dan sarung,” ucapnya.

Kini, keluarga hanya berharap agar anaknya itu bisa segera terbebas dari tuduhan hacker. Sehingga bisa cepat kembali pulang dan berkumpul dengan keluarga. (nul)