Di Ponorogo, Masih Bocah Tapi Mainannya Sudah Begal Payudara

Reporter : Fauzy Ahmad-klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Ponorogo—Begal payudara di Kabupaten Ponorogo berhasil dibekuk polisi. Begal payudara itu masih usianya masih di bawah umur alias masih di bawah anak.

BACA JUGA :  Soal Bendungan Bagong, Pemkab Trenggalek Diminta Segera Bebaskan Lahan dan Relokasi Warga

Begal mesum itu berhasil diungkap setelah aksinya terekam video. Dalam rekaman tersebut telihat jelas plat nomor motor milik pelaku.

Kejadian itu viral di instagram Ponorogo update. Dalam unggahan itu tertuliskan begal payudara di Jalan Raya Desa Kemuning sampai Bendungan Bendo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Namun sayang, unggahan tersebut kini dihapus admin. Hal itu dilakukan atas permintaan keluarga. Karena pelaku begal masih dibawah umur. 

“Kami masih penyelidikan, kami tindaklanjuti,” kata Kasatreskrim Polres Ponorogo AKP Hendy Septiadi kepada wartawan, Selasa (13/4/2021).

Dia mengaku pelaku sudah ditangkap. Karena memang telah jelas pelakunya. Pun pengungkapannya pelaku berdasarkan rekaman video dari warga.

“Saat ini pelaku sudah tertangkap dan menjalani pemeriksaan. Masih dilakukan pemeriksaan di unit PPA,” imbuh mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung ini. 

Namun AKP Hendy tidak mau berkomentar lebih banyak lagi. Dia beralasan masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut lagi. 

“Untuk tindak lanjut selanjutnya nanti kita lihat ya. Apakah diproses atau bagaimana. Yang jelas masih kami dalami hingga saat ini,” pungkasnya. (mkr)