Di Kaki Gunung Arjuna, AHY Gelar Konsolidasi Demokrat Jatim

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Pasuruan – Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) gelar konsolidasi partai Demokrat kaki Gunung Arjuna, tepatnya di Cempaka Forest Prigen, Senin (5/4/2021) sore. Disela-sela kegiatan gathering bersama AHY sentil terpilihnya Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara tidak sesuai ADD/ART Partai.

BACA JUGA :  Nasdem Pasuruan Gelar Sholawat Bersama Masyarakat

“Saya ucap terima kasih kepada seluruh kader dan pengurus partai demokrat. Ini sebagai bentuk kesetiaan dan kebulatan,” tegasnya.

AHY menyebut, prahara terjadi didalam tubuh partai Demokrat adanya konflik internal partai. Bahkan, nasib serupa juga dialami partai politik lainnya.

Disingung apakah pihaknya akan menerima kembali bagi kader-kader yang belot. AHY mengatakan, sebagai umat beragama dirinya memaafkan, untuk menerima kembali sebagai kader partai harus melalui tata cara. 

“Prinsip kita sederhana memaafkan tapi tidak serta merta menerima kembali,” tandasnya.

Soal gugatan hukum, pihaknya siap menghadapinya. “Kita siap dan tidak gentar. Karena kita berdiri diatas keadilan dan kebenaran. Iya kalau mau gugat saya sarankan untuk pikir-pikir lagi,” pungkasnya. 

Didalam acara tersebut, juga dihadiri Wakil Gubenur Jatim, Emil Elestianto Dardak serta pengurus Kader Partai Demokrat Jawa Timur. (bro)