Crown Prince Berikan Layanan Food Delivery

Reporter : Catur Rini - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Tahun 2021 merupakan tahun yang tidak terduga. Mayoritas bisnis mengalami penurunan terutama di bidang pariwisata dan transportasi, mulai dari perusahaan besar hingga UMKM.

BACA JUGA :  Khofifah Minta Sosialisasi PSBB Sampai Tingkat RT/RW

Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan kondisi pandemi, sehingga membuat masyarakat memiliki gerak terbatas untuk bepergian. Akhirnya berdampak pula terhadap meningkatnya transaksi tanpa tatap muka.

Chef de partie Crown Prince Hotel Surabaya, Doni Joko mengatakan, dalam kondisi saat ini akan sangat aman dan menyenangkan apabila masyarakat terfasilitasi dengan adanya layanan “Food Delivery”. Oleh sebab itu, Crown Prince Hotel Surabaya menjawab kebutuhan masyarakat di Surabaya dan sekitarnya.

“Berbagai macam varian menu makanan siap diantarkan ke depan pintu rumah tamu setia kami, seperti Black Pepper Chicken Rice, Dabu-dabu Chicken Rice, Judes Fried Noodles, CP’s Special Fried Rice, Corn Dog, Salt & Chili fried snapper or chicken, Chicken Meltedtai Rice, Salmon Meltedtai Rice, Seafood Meltedtai Rice, and Special Zoro Chicken Curry Rice,” paparnya.

“Semua menu makanan dimasak dengan bahan pilihan yang segar dan bumbu spesial. Kami kemas dengan higienis dan memang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan porsi personal tamu setia kami,” terangnya. 

Doni menambahkan, caranya pun mudah. Tamu cukup menghubungi nomor WhatsApp 0811-3049-668 atau pesan melalui Website http://booking.crownprinceindonesia.com/ makanan pun tiba.

Untuk pengiriman, tim Avallon Restaurant Crown Prince Hotel akan mengantarkan ke rumah atau kantor hanya dengan Rp 10.000 untuk area Surabaya Pusat. Seluruh menu yang ada dapat pula diambil sendiri dengan sistem take-away ataupun drive thru, sehingga tamu dapat menunggu menu favoritnya di dalam kendaraan pribadi. 

Tidak perlu khawatir, Crown Prince telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability Standards) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang tentunya akan memberikan layanan terbaik dengan menjaga kehigienisan dalam proses pembuatan setiap makanan. Seperti menggunakan sarung tangan dan double masker demi keamanan dan kenyamanan konsumen food delivery. (*/nul)