Cewek ABG Mabuk Ditelanjangi Pacarnya Nyaris Diperkosa di Tengah Hutan Pinus

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

Posisi Bunga, ABG berusia 16 tahun saat ditemukan di tengah hutan pinus Probolinggo dalam keadaa tak sadar dan setengah bugil. (foto : dok ident polres probolinggo)

KLIKJATIM.Com | Probolinggo – Seorang gadis berusia 16 tahun berhasil diselamatkan warga Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo dari percobaan perkosan. Saat ditemukan warga, kondisi Bunga (16), warga Kecamatan Gading, dalam keadaan tak sadar akibat pengaruh minuman keras dan setengah bugil di hutan pinus desa setempat. Pelaku cabul itu diduga pacar atau teman pria korban yang kabur saat dipergoki warga.

BACA JUGA :  Pipa Gas PGN di Lamongan Bocor Karena Dikrikiti Tikus

Iptu Masykur Ansori, Kanit PPA Polres Probolinggo menyebutkan, percobaan perkosaan itu terjadi Minggu (13/9/2020) siang sekitar pukul 14.30. Saat itu, diketahui korban sedang jalan bersama dengan teman lelakinya ke hutan pinus. Setelah tiba, diduga keduanya melakukan aksi minum-minuman keras.

“Mungkin karena terlalu banyak direcoki miras, korban akhirnya mabuk dan tak sadarkan diri. Saat itulah, teman lelaki korban berniat jahat. Korban dilucuti pakaiannya dan di raba-raba. Karena mabuk berat, korban tidak merasakan apa yang dilakukan oleh teman lelakinya itu,” kata Iptu Masykur seperti dikutip radar bromo.

Dijelaskan, korban tidak merasa jika tubuhnya digerayangi oleh pelaku. Pelaku sudah membuka kaos korban hingga terlihat bugil. Sementara celananya terbuka hingga terlihat celana dalamnya saja. “Tidak sampai telanjang bulat. Untuk kausnya sudah hampir terbuka semua, dan kelihatan branya. Sedangkan celananya sedikit terbuka,” ungkapnya.

Ketika pelaku hendak memperkosa korban, ada warga yang melintas dan mengetahui aksi itu. Karena ketakutan, teman lelaki korban kabur. Menurut saksi, bukan hanya satu orang yang kabur, tetapi beberapa yang lain. “Ada beberapa katanya. Ini masih kami dalami,” jelasnya.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Krucil untuk mendapatkan perawatan. Namun beberapa saat kemudian, korban dirujuk ke RSUD Waluyo Jati. Untuk dugaan persetubuhan itu, pihaknya masih melakukan pendalaman. Polisi hingga kini masih mendalami percobaan perkosaan yang dilakukan para pelaku.

“Kami juga sudah menerima laporan resmi dari keluarga korban Senin siang. Kami juga menunggu hasil visumnya. Anggota kami juga menyelidiki dan mengejar pelaku yang mencoba mencabuli korban,” kata Kanit PPA Satreskrim Polres Probolinggo. (hen)