Cegah Investasi Bodong, Wisefx Bantu Milenial Melek Bisnis Valuta Asing

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Aplikasi Wisefx membantu milenial melek bisnis valuta asing dan mencegah investasi bodong
KLIKJATIM.Com | Gresik — Menjamurnya tawaran investasi cepat dengan imbal hasil ratusan persen yang berujung pada fraud dan scam, membuat prihatin Gus Fik.  Oleh sebab itu Gus Fik berinisiatif membentuk komunitas trader Wisefx di telegram dengan konsep transparan, akuntabel dan profitable.
BACA JUGA :  KONI Jatim Dukung Penundaan PON 2020 di Papua
Dengan metode bagi hasil dividen yang transparan dan jujur. Dunia finansial valuta asing yang sangat likuid dan bervolume besar merupakan peluang mendulang keuntungan di tengah ketidakpastian pandemi global.
Para peserta di edukasi untuk memiliki attitude dan mindset kaya. Bagaimana cara mengelola keuangan pribadi secara mudah, menguntungkan dan berorientasi jangka panjang. “Minimalkan, nolkan utang, besarkan pasif inkam,” ujar Gus Fik terkait solusi untuk membangun aset kekayaan.
Literasi keuangan dengan langsung praktik pada akun e-dagang yang dibagikan pada para peserta merupakan sebuah inovasi sekaligus solusi agar para peserta tahu secara real-time kondisi keuangan mereka. Dan komposisi modal yang bisa dilihat
dan dipantau live, real-time transparan menjadikan para peserta tahu proses bagaimana uang mereka bisa bekerja dan bertambah menghasilkan uang yang lebih dari nominal sebelumnya.
“Dengan memiliki aset digital mata uang euro dan dollar pada akun e-dagang artinya kita turut membantu inkam keluarga dan negara, karena profitnya dalam dollar dan dikonversi rupiah” papar Gus Fik.
Praktik dan prinsip manajemen keuangan mirip reksadana syariah dijalankan dengan penuh prudent dan kehati-hatian agar para peserta
memahami bahwa bisnis apapun jika ingin menghasilkan tetap meminta kesabaran, ketekunan, dan kesyukuran. 
Mengutip omongan Warren Buffet sang legenda investor sukses dunia. 
Gus Fik menegaskan, “Jika anda tidak menemukan sebuah sistem yang bisa menghasilkan uang bahkan ketika anda tidur, niscaya anda akan terus bekerja sampai ajal tiba,” ujarnya. 
Dengan begitu, sebuah sistem otomatis dengan aplikasi AI Wisefx yang sudah berlisensi merek Dirjen HAKI https://s.id/wisefxmerek, bisa mencapai kehidupan naik kelas lebih baik dari sebelumnya menjadi nyata. Gus Fik berharap, semoga masyarakat tidak mudah tergiur oleh iming-iming tidak jelas dari akun instagram atau nomer WA yang gencar mempromosikan tawaran investasi, arisan online, pinjol dan titip dana yang scam. (hen)