Cari Biawak Ketemunya Awak Manusia di Dalam Sumur

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo – Seorang pencari biawak terkejut bukan main saat menemukan awak (badan) manusia di Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Korban yang belakangan diketahui adalah Sebo (72) asal Dusun Seketi Desa Seketi Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kurir Sabu-sabu Ini Terbirit-birit Ketika Tahu Yang Jemput Adalah Polisi

“Korban diketahui meninggal dunia ditemukan dalam sumur kawasan kebun sengon oleh seorang pencari biawak pada Sabtu (31/10/2020), ” kata Kapolsek Krian AKP Mukhlason.

Dijelaskan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang yang sedang mencari ekor biawak di kebun sengon. “Ditemukan oleh seorang yang sedang mencari biawak,” kata Kapolsek Krian.

Waktu itu, seorang pencari biawak itu hanya melihat kaki. Setelah dipastikan bahwa yang dilihatnya adalah kaki manusia, langsung dilaporkan ke warga sekitar.

“Dicek ternyata benar, yang ada di dalam sumur tersebut adalah mayat, manusia” terangnya

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Krian. Setelah menerima laporan pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian. Bersama warga, jenazah korban langsung di angkat dari dalam sumur.

Saat di lakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Setelah berhasil di evakuasi, jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk visum,” kata AKP Mukhlason.

Sebelum ditemukan meninggal, warga sekitar kerap melihat korban duduk dan tinggal di sekitar kebun sengon tersebut.

“Dari keterangan keluarganya, korban sudah dua hari keluar rumah tanpa pamit,” pungkas kapolsek. (hen)