Camat dan Kapolsek Sukomanunggal Kompak Obrak Pelanggar  Jam Malam

Reporter : Redaksi - klikjatim

Camat Sukomanunggal, Lakoli S. Sos. M. Si bersama Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami, saat memimpin operasi jam malam. MS Payapo/Klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Surabaya – Jam malam telah efektif diberlakukan kembali di Surabaya. Menyusul lonjakan kasus covid-19. Bahkan di wilayah Sukomanunggal, camat bersama kapolsek  membubarkan kerumunan nonton bareng Piala Eropa.  

BACA JUGA :  Remaja Pelaku Tawuran di Sukomanunggal Surabaya Sudah Diamankan Polisi

Sejak Jum’at malam (18/6) Camat Sukomanunggal, Lakoli S. Sos. M. Si bersama Kapolsek Sukomanunggal Kompol Esti Setija Oetami,   menulusuri  sekitar jalan Simo Pomahan, Simo Jawar dan Simo Kalangan. Mereka memimpin “pasukan” untuk menegakkan protokol kesehatan.

Esti sempat melakukan teguran kepada pemilik usaha diwilayah Simo Pomahan II Utara yang terlihat masih beraktifitas di jam malam. Pihaknya bahkan mengancam akan menindak tegas pemilik usaha yang sebelumnya sudah mendapat teguran, namun masih  melanggar aturan PPKM.

Ditambkan Lakoli, razia malam tersebut menyasar tempat – tempat yang berpotensi menimblkan kaerumunan antara lain warkop, depot makanan dan tempat – tempat yang lagi marak dipakai ajang untuk nobar piala Euro 2021.

“Bagi pelanggar prokes yang kedapatn tidak menggunakan masker akan langsung digiring ke mobil petugas dan diangkut menuju wilayah Tandes ( Posko Kesehatan ) untuk dilakukan swab antigen”, jelas Lakoli.

Diakhir perbincangan, Lakoli S. Sos. M. Si dan Kompol Esti  Setija  Oetami juga menyampaikan slamat uang tahun untuk Persabaya Surabaya ke 94.  Semoga Persebaya selalu menjadi simbol persatuan dan semangat Arek – arek Suroboyo (payapo/rtn)