Cabup Gus Muhdlor Tantang Adu Program di Pilbup Sidoarjo

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali – Subandi mengaku siap adu program dalam kontestasi Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Sidoarjo tahun 2020. Contohnya dalam memperjuangkan para santri, paslon Gus Muhdlor (Ahmad Muhdlor Ali) dan Subandi telah menyiapkan banyak program.

BACA JUGA :  Polres Gresik Raih Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik

Gus Muhdlor mengatakan, identitas Sidoarjo adalah kota santri. Sehingga penting sekali untuk mengakomodir kebutuhan santri, yang disinergikan dengan 17 program utama paslon Muhdlor – Subandi.

“Banyak kebijakan untuk mensejahterakan santri,” kata Gus Muhdlor yang juga menjabat Direktur Sekolah Progresif Bumi Shalawat tersebut, Kamis (22/10/2020) lalu.

Menurut dia, dengan pengalamannya di lingkungan pesantren dan juga dididik langsung oleh ayahnya K.H Agoes Ali Masyhuri, telah menjadi modal untuk memajukan Sidoarjo yang relegius.

Selanjutnya dalam momen hari santri ini cabup yang diusung oleh PKB tersebut mengingatkan kembali agar umat islam, ulama atau kiai, dan santri tetap berjuang. Karena hukumnya wajib untuk mempertahankan kemerdekaan.

“Perjuangan saat ini bisa dengan berusaha dan bekerja keras mengisi pembangunan secara baik,” tandas alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Mubtadiin Lirboyo, Kediri. (nul)