Cabor Drumband Jember Incar 5 Medali Emas di Porprov Jatim 2022

Reporter : Abdus Syukur - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Jember–Para atlet cabor drumband Jember terus melakukan persiapan jelang kejuaraan Pekanbaru Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim ke-7. Ada 23 atlet yang berlatih untuk mancapai hasil maksimal.

BACA JUGA :  Operasi Gabungan di Gresik Masuk ke Pasar Tradisional, Ini Yang Dilakukan

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) M. Yusuf,  Plt Kadiskominfo Bobby Arie Sandy dan Kasat Binmas AKP Yuliati Suviani selaku perwakilan Ketua PDBI Jember. 

Sebanyak 40 peserta secara keseluruhan mengikuti rangkaian tahapan  dari tes wawasan, keterampilan hingga fisik mulai dari 8 September 2021.  

Plt. Kepala Dispora M. Yusuf menyebut, persiapan atlet-atlet terus dimatangkan. Dengan demikian, pihaknya yakin Cabor Drumband akan meraih kesuksesan besar dalam ajang Porprov Jatim. 

“Kita semua yakin bahwa kita akan meraih sukses besar dalam Porprov ini. Cabor Drumband (grub) yang terdiri dari 23 atlet ini jika memenangkan medali emas akan mendapat 100 juta,” ungkap Yusuf. 

Dia berharap seluruh atlet mempersiapkan diri dan tetap semangat. Target kedepannya kontingen cabor Drumband siap memborong 5 medali emas.

Kepala Dispora juga menambahkan, bahwa dalam masa pandemi intensitas latihan tetap dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.(mkr)