Bupati Ponorogo dan Istri Dinyatakan Positif COVID-19

Reporter : Fauzy Ahmad-klikjatim.com

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama istri dan Wabup Ponorogo usai pelantikan Februari lalu

KLIKJATIM.Com | Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama istrinya, Susilowati dinyatakan positif COVID-19. Hal itu sesuai dengan video yang berdurasi 1 menit 17 detik yang tersebar di media sosial. Saat ini keduanya melakukan isolasi mandiri. Sebab, keduanya tidak merasakan gejala apapun. 

BACA JUGA :  Tahapan PPDB SMP di Surabaya Dimulai dengan Validasi Data Siswa

Dalam video yang beredar, Sugiri menyampaikan kabar dirinya bersama istri dinyatakan positif dari hasil swab PCR Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo.

“Sahabat ku, masyarakat ponorogo yang saya cintai tanpa terkecuali . Tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan. Jangan lupa pakai masker,” ujarnya diawal video.

Virus covid, kata dia, masih ada dimana-mana. Dia mengaku dari hasil swab RSUD dr Harjono positif covid 19. Tidak hanya dirinya, tetapi juga istrinya. 

“Tapi kondisi kami sehat. Tanpa gejala berarti. Buktinya bisa apa saja. Makan, minum, bicara dan melakukan aktifitas di dalam ruang isolasi secara mandiri, ” tambahnua. 

Dia menghimbai, tetap semangat dam bamgkit. Dia pun menjelaskan tetap bekerja dari ruang isolasi secara mandiri. “Saya harap tidak mengurangi esensi pekerjaan.  Untuk OPD dan  dinas Terkait tetap koordinasi secara virtual atau telepon, ” tutupnya. (rtn)