Bupati Bojonegoro Menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Bupati Bojonegoro Saat Menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2023

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah berhasil meraih penghargaan kategori TOP pembina BUMD 2023 di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta, Rabu (5/4/2023). Penganugerahan TOP BUMD Awards 2023 yang digelar oleh Top Business bekerjasama dengan I-OTDA. Dihadiri oleh Kepala Daerah penerima Anugerah se-Indonesia beserta Pimpinan BUMD masing-masing daerah.

Anna Mu’awanah yang juga selaku pembina BUMD mengapresiasi keikutsertaan PD BPR Bank Daerah Bojonegoro. Pemkab juga turut serta melibatkan Bank BPR Bojonegoro untuk mensukseskan program pembangunan Pemkab Bojonegoro

Sekaligus menjadi dorongan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan sistem pelayanan berbasis teknologi, demi tercapainya Kualitas Pelayanan BUMD berstandar internasional melalui metode verifikasi ISO 20000.

Sutarmini Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Bojonegoro menjelaskan bahwa, pendampingan dan dukungan yang diterima dari Bupati Bojonegoro berdampak besar bagi perkembangan PD BPR Bank Daerah Bojonegoro.

Sehingga tahun ini Bank BPR dapat memperoleh penghargaan kategori TOP BUMD Awards 2023 dengan predikat Bintang 5 (ekselen/luar biasa) dan perolehan TOP CEO BUMD 2023.

“Dengan perolehan penghargaan ini, memacu kami untuk lebih meningkatkan inovasi pelayanan kepada masyarakat,” terang direktur utama BPR Bojonegoro.

Kegiatan Penghargaan TOP BUMD Awards merupakan acara penganugerahan terbesar di Indonesia. bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis, dengan melibatkan Dewan Juri sekitar 10 Profesor, beberapa Doktor, serta para Praktisi dan Konsultan Bisnis. Tahun ini diikuti oleh 1.156 BUMD di seluruh Indonesia.(rtn)