Bupati Anna Kunjungi Keluarga Bocah Tersambar Petir di Dander

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro—Bupati Bojonegoro Anna Mua’wanah mengunjung keluarga dua bocah yang tersambar petir di Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

BACA JUGA :  Diduga Bahan Baku Pabrik Sabu di Pasuruan Dipasok Oknum Dokter

Bupati Anna bertemu langsung dengan Harji, orang tua dari korban Aryo Saputro (13), dan Solikin orang tua dari Wahyu Dwi Saputra (14). Turut mendampingi bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Dandy Suprayitno, Camat Dander, Hariyanto, Kepala Desa Sendangrejo, Moch Mustain beserta perangkat desa.

Pada kesempatan tersebut Bupati Anna memberikan santunan untuk keluarga korban yang ditinggalkan. 

Dalam suasana haru, keluarga korban menyambut kehadiran Bupati Bojonegoro serta mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati Anna bersama dengan jajarannya.

“Meski masih dalam keadaan berduka, dengan kehadiran Bupati di sini cukup terobati. Saya tidak menyangka Bupati akan datang ke rumah kami,” kata Harji ayah dari almarhum Aryo.  

Harji bercerita, dirinya tidak menyangka akan jika ditinggalkan anak kesayangan. Kedua korban merupakan sahabat sejak kecil. Saat kejadian, dia kebingungan karena kondisi hujan deras namun anaknya tidak juga pulang.

“Kami mencari ke mana-mana dan ternyata sudah meninggal,” ujarnya.  

Bupati Anna secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa keluarga Harji dan Solikin.

“Ini kejadian alam, jadi memang tidak bisa dihindari. Hanya tetap kami himbau cuaca seperti ini untuk menjaga anak-anak di rumah,” ujar Bupati Anna. (hen)