Buka Piala Gubernur Jatim 2020, Khofifah Diteriaki ‘Bau Sampah’ Oleh Sekelompok Suporter

Reporter : Niam Kurniawan - klikjatim.com

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Ketua PSSI, Iwan Bule. (Niam Kurniawan/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuka ajang Piala Gubernur Jatim 2020, Senin (10/2/2020). Orang nomor satu di Jatim itu mendapat sambutan kurang baik dari suporter yang meneriakan ‘Khofifah bau sampah’.

BACA JUGA :  Jelang Tahun Baru, Satlantas Gresik Razia Knalpot Brong

Suara sumbang itu diduga dari Suporter Persebaya yang hadir di Stadion Gelora Kabupaten Bangkalan. Mereka memang sedang mendukung tim kebanggaan yang melawan Persik Kediri.

Pantauan Klikjatim.com sekitar pukul 15.30 WIB, pembukaan turnamen bola Piala Gubernur dibuka langsung oleh Gubernur Khofifah. Mantan Menteri Sosial itu didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Pangdam V Brawijaya Mayjend Wisnoe Prasetya.

Begitupun saat Khofifah memberi sambutan, supporter Persebaya, Bonek mania beberapa kali meneriakan ‘Huu’. Hal ini disinyalir terkait Gelora Bung Tomo yang dikomentari Khofifah dekat dengan Tempat pembuangan akhir dan menimbulkan bau busuk.

BACA JUGA :  Dikomplain Pasirnya Jelek, Pengusaha di Panceng Aniaya Takmir Masjid

Sampai berita ini ditulis, pertandingan pembuka Grup A antara Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri sedang bergulir dengan skor sementara 1-0. Gol keunggulan Persebaya dicetak oleh pemain muda Bajol Ijo, Supriyadi. (nk/bro)