Bu Kos Tewas di Kamarnya Dengan Bercak Darah

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Ilustrasi

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo – Warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo gempar dengan ditemukannya perempuan lansia tewas di kamarnya dengan sejumlah darah, Jumat (24/7/2020) sore.

BACA JUGA :  Warga Dicegah Bantu Pemakaman Pasien Covid-19 yang Diambil Paksa, Semuanya Dilakukan Keluarga

Korban bernama Kartini (67), seorang ibu kos di kawasan Jalan Raya Brigjen Katamso tepat sebelah utara pabrik Paku, Kecamatan Waru pertama kali ditemukan anaknya sendiri, Oki.

Peristiwa berawal saat anak korban, Oki (35) mendatangi rumah ibunya. Dia tak menemukan ibunya di sekeliling rumah. Namun, kondisi kamar korban tertutup dan terkunci. “Pintunya kemudian didobrak,” kata Kades Kedungrejo, Niko Oktavianto.

BACA JUGA :  Jelang Haul ke 45 Almarhum Habib Sholeh, Forkopimda Jember Sowan ke Kediaman Keluarga dan Habib Muhdor

Setelah itu, anak korban terkejut melihat ibunya sudah meninggal dalam keadaan tertelungkup di lantai kamar. Di sekitar korban terlihat darah akibat luka di sebelah punggung.

Sementara Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito mengatakan, petugas dan tim Inafis Polresta Sidoarjo sudah melakukan olah TKP. Korban juga dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. “Ini masih penyelidikan,” ujarnya singkat. (bro)