Bos Kafe Guyangan Tewas Tertimpa Tembok Gudang Penyimpanan Padi

Reporter : Asep Bahar - klikjatim.com

Proses evakuasi korban menuju rumah sakit

KLIKJATIM.Com | Nganjuk – Sukarmi (50) pemilik Kafe Sarmila tewas tertimpa tembok gudang bekas penyimpanan padi di Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Selasa (2/3/2021) petang.  Warga Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri itu kemudian dievakuasi dan divisum.

BACA JUGA :  Wajib Tes Psikologi, Pemohon SIM Keluhkan Antrean

Robohnya tembok tersebut diakibatkan hujan deras dan angin kencang. Tembok yang sudah sudah lapuk itu akhirnya menimpa 5 warung atau kafe karaoke yang berada di area Terminal Truk Guyangan. Satu orang tewas dan satu lainnya luka-luka.

“Korbannya Sukarmi, usia 50 tahun, pemilik Kafe Sarmila, warga Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Dia meninggal dunia di TKP lantaran tertimpa tembok. Satu orang orang luka-luka atas nama Lisa, warga Jepara,” kata Kapolsek Bagor, AKP Tommi Hermanto.

Dia mengungkapkan, bangunan yang sudah tua dan tidak difungsikan lagi ini runtuh, dan menimpa lima warung. Tembok yang runtuh panjang sekitar 30 meter, dan tinggi sekitar 8 meter. Jarak antara tembok gudang, warung hanya dipisahkan oleh kali kecil sekitar 4 meteran.

Ditambahkan, usai evakuasi dan visum, polisi telah menghubungi pihak keluarga. (ris)