Bonceng Tiga, Pemotor Wanita di Driyorejo Gresik Tabrakan dengan Polisi

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Petugas saat olah TKP di Jalan Raya Randegansari, Driyorejo, Gresik. (Miftahul Faiz/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Tiga orang luka-luka setelah tabrakan dengan sepeda motor yang dikendari seorang polisi, Bambang Purnomo (38), asal Bangkingan Blok C-4 RT 02 RW 05 Kota Surabaya.

BACA JUGA :  Bakesbangpol Berharap FKMB UINSA Semakin Sinergi Dengan Pemkab

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (2/6/2020) siang. Ceritanya, ketika itu Siti Arofah (26), asal Dusun Tladak RT 01 RW 01 Desa Randegansari Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 2276 BZ dari arah selatan ke utara. Ia membonceng dua orang penumpang, yaitu Afa Arista (20), asal Desa Kesambenwetan RT 12 RW 02 Kecamatan Driyorejo, Gresik dan anak Pranaja Eka.

Setibanya di lokasi kejadian, Siti Arofah mendahului mobil tak dikenal dari sisi kanan yang mobil tiba-tiba berhenti di kiri jalan setelah melaju arah sama (selatan ke utara). Dan celakannya saat bersamaan melintas sepeda motor Honda Beat nopol X 5307-29, yang dikendarai Bambang Purnomo dari arah barat ke timur kemudian belok ke arah selatan.

BACA JUGA :  PNS Sumenep Transaksi Sabu, Diringkus Polisi di Pulau Raas

‘Braaakkk,’ kecelakaan pun tak terhindarkan. “Waktu itu sepeda motor honda beat nopol X 5307-29 sudah menyeberang di jalurnya, kemudian terjadilah kecelakaan karena jarak sudah dekat dan ruang gerak sempit,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya, Jumat (3/7/2020).

Diduga penyebabnya karena pengendara Siti Arofa kurang memperhatikan arah depan dengan jelas, serta pandangan kurang bebas terhadap sepeda motor yang melintas di depannya. “Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut Siti Arofah, Afa Arista, dan Pranaja Eka mengalami luka ringan yang kemudian dibawa ke RS Anwar Medika Balongbendo Kabupaten Sidoarjo, untuk dimintakan Visum Et Repertum luka,” pungkas Yossy. (nul)