Blantik Sapi Tulungagung Cabuli Lima Gadis ABG

Reporter : Agus Riyanto - klikjatim.com

Ilustrasi pencabulan gadis bawah umur

KLIKJATIM.Com | Tulungagung – Layaknya don juan, SA (40) warga Kecamtan Kalidawir Kabupaten Tulungagung ini cocok dijuluki penjahat kelamin. Betapa tidak, blantik sapi ini ternyata berhasil mengagahi lima gadis usia ABG. Untuk menjerat para gadis bau kencur ini, SA mengiming-imingi dengan uang bulanan.

BACA JUGA :  KAI Daop 9 Tiadakan Perjalanan KA Luar Biasa

Terkuaknya petualangan seks liar SA berawal dari pengaduan orang tua Bunga (15) ke Polsek Kalidawir. Dalam laporannya, orang tua Bunga mencurigai putrinya sering berkunjung ke rumah SA yang memang masih bertetangga. Orang tuanya curiga, sebab SA sudah lama ditinggal istrinya bekerja sebagai TKW di luar negeri.

Sehingga pada Selasa (19/5/2020) Bunga diajak bicara oleh orang tuanya. Kepada orang tua, Bunga mengakui kalau dirinya sudah tidak gadis lagi. Dia mengaku kalau sudah diajak berhubungan intim dengan SA.

Ipda Bambang Kurniawan, Kanitreskrim Polsek Kalidawir menjelaskan, awalnya Bunga hanya mengantarkan barang ke SA. Karena di rumah SA sepi, Bunga lantas diiming-imingi diberi uang jajan Rp 450 ribu jika bersedia diajak hubungan suami istri.

Karena janji itulah korban rela disetubuhi tersangka pada Minggu (17/5/2020) pukul 21.00 WIB. Atas pengakuan ini, SA kemudian dibekuk polisi berdasarkan laporan orang tua korban.

BACA JUGA :  Pemkab Gresik Pantau Pelaksanaan Rapid Tes Industri

“SA kami tangkap pada Rabu (20/5/2020) pukul 06.00 WIB di rumahnya,” kata Ipda Bambang Kurniawan.

Kepada polisi, SA mengaku tidak kuat menahan nafsu karena ditinggal istrinya bekerja di Malaysia. Bahkan SA juga mengakui sudah menyetubuhi empat sampai lima cewek lain. “Tersangka menjanjikan sejumlah uang agar korban menuruti kemauannya,” ungkap Bambang.

Dan tampaknya SA tidak hanya menggauli Bunga, namun ada empat gadis ABG lainnya yang menjadi korban otak cabul blantik sapi ini. “Kami masih mendalami kemungkinan ada korban lainnya. Sebab, tersangka mengakui juga menggauli empat gadis seperti Bunga,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Kalidawir. (hen)