Bikers Honda ADV Kopdar Hybrid di MPM Riders Café Surabaya

Reporter : Aries Wahyudianto - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya–Sebanyak 46 bikers pengguna Honda ADV yang merupakan perwakilan dari anggota klub Honda ADV Indonesia (HAI) kopdar di MPM Riders Café dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (28/09).

Kegiatan yang dilakukan secara hybrid ini membahas mengenai agenda kegiatan tahunan komunitas HAI yang dihadiri dan diikuti oleh Pengurus Daerah komunitas HAI. Agenda kopdar kali ini sharing komunitas HAI Jatim dan rencana agenda kerja 2023

Pada agenda kopdar kali ini peserta juga diberikan edukasi #Cari_Aman untuk peserta yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM yang memberikan materi mengenai berkendara dengan Cari_Aman.

“MPM Riders Café dapat dimanfaatkan untuk berkumpul bersama teman-teman bikers untuk melakukan sharing dan bersilaturahmi. Selain itu juga dapat digunakan oleh konsumen untuk menunggu service,” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan tiga kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu

Pada agenda kopdar juga di sampaikan mengenai teknologi terbaru dari Honda yang disampaikan oleh Technical Service Divisi MPM Honda Jatim dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.(mkr)