Biar Kompak, Anggota Polres dan Kodim 0817 Gresik Diajak Olahraga Bareng

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat membuka jalan sehat Polri-TNI di SOR Tri Dharma Petrokimia Gresik. (Miftahul Faiz / klikjatim.com)

KLIKJATIM.COM | GRESIK – Polres dan Kodim 0817 Gresik terus berupaya mempererat sinergitas dan soliditas antar anggota. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah dan menjaga iklim investasi sesuai perintah Presiden dan Kapolri.

Salah satu caranya, dengan menggelar olahraga bersama. Olahraga bersama yang berlangsung di SOR TRI Dharma, Petrokimia Gresik dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko.

BACA JUGA :  Sowan ke Wabup, Pelaku UMKM Bojonegoro Minta Dukungan Kebijakan

Berbagai doorprize dan hadiah hiburan telah disiapkan agar olahraga bareng ini semakin seru dan menarik.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan acara ini digelar untuk menindaklanjuti instruksi Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Idham Azis. Dimana Polri dan TNI harus selalu menjaga sinergitas.

“Sinergi untuk menjaga kondusifitas wilayah dan menjaga iklim investasi. Dengan banyaknya investasi masuk, maka bisa menyerap tenaga kerja dan mengurangi angka pengangguran. Kegiatan ini juga merupakan agenda nasional, dan masuk dalam tujuh program Pak Kapolri,” ujarnya.

BACA JUGA :  Sehari Bertambah 21 Kasus Positif Covid-19 di Bojonegoro, Jajaran Polres Turun Bagikan 10 Ribu Masker

Kapolres menambahkan, ada sejumlah kegiatan dalam dilakukan pada kegiatan kali ini. Mulai dari jalan sehat hingga game kelompok. “Kegiatan tersebut tujuannya agar anggota Polri dan TNI bisa kompak,” imbuhnya.

Sementara Dandim 0817 Letkol (Inf) Budi Handoko mengajak TNI dan Polri serta masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah. “Dengan sinergi yang baik, kami berharap iklim investasi di Gresik bisa lebih kondusif,” katanya. (iz/hen)