Bersama Putra Pendiri RGS, Komunitas Gresik Sumpek Dukung Pemenangan Qosim-Alif

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Putra pendiri RGS Indonesia, Taufiq Muhammad Khozin (dari kanan) bersama Presiden Komunitas Gresik Sumpek, Warsito Elem saat melakukan pertemuan dengan disaksikan oleh H.M Khozin Ma'sum (paling kiri). (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Target memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim – dr. Asluchul Alif dalam pilkada serentak tahun 2020 sudah menjadi tekad bulat para relawan dan simpatisan. Salah satunya Relawan Gresik Sosial (RGS). Relawan yang bermarkas di Pongangan, Kecamatan Manyar ini terus gerilya mengkampanyekan paslon nomor urut 1, Qosim-Alif kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Sebabkan Bau Busuk, Saluran Pembuangan Limbah Pabrik Ditutup Warga Beji Pasuruan

Selain itu juga menggandeng beberapa komunitas di Gresik. Dan Sabtu (17/10/2020) kemarin yang dikomandani langsung oleh Putra Pendiri RGS H.M Khozin Ma’sum, Taufiq Muhammad Khozin telah melakukan pertemuan dengan presiden komunitas media sosial (medsos) facebook GS, Warsito Elem di Posko RGS. Dalam pertemuan khusus itu tampak dihadiri pendiri RGS H.M Khozin Ma’sum dan Ketua RGS Jawa Timur, Sugeng.

Presiden GS, Warsito Elem mengaku apresiasi terhadap visi misi paslon Qosim-Alif. Karena dari program yang diusung banyak memedulikan kesejahteraan masyarakat gresik. Salah satunya di bidang kesehatan, paslon Qosim-Alif jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik lima tahun ke depan akan mengcover warganya yang belum terdaftar BPJS Kesehatan dengan gratis.

“Program ini sangat bagus sekali dan akan saya sampaikan kepada masyarakat. Saya bersama RGS siap all out untuk memenangkan pasangan Qosim-Alif,” imbuhnya.

Sementara itu Taufiq saat mendampingi Pendiri RGS Indonesia H.M Khozin menuturkan, pihaknya tetap optimis bahwa paslon Qosim-Alif (QA) akan mendapatkan dukungan suara terbanyak dari masyarakat Gresik pada 9 desember mendatang. “Insyaallah pilkada Gresik akan dimenangkan pasangan Qosim-Alif (QA) sesuai target dari awal, yaitu 72 persen,” jelasnya.

Dan, RGS bersama relawan maupun pendukung QA yang lainnya akan bekerja keras untuk mencapai target kemenangan. “Sebagai manusia hanya bisa berusaha, dan Tuhanlah yang menentukan,” pungkasnya. (hen)