Beredar Video Mesum Diduga di Surabaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Reporter : M. Shohibul Anwar - klikjatim.com

Tampak pengendara sepeda motor yang sedang berbuat tidak senonoh di tempat umum. (ist)

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Beberapa hari terakhir media sosial (medsos) dihebohkan dengan video pengendara sepeda motor yang terlihat sedang berbuat mesum di jalanan. Diduga kejadian itu terjadi di kawasan Kenjeran, Surabaya.

BACA JUGA :  KPU Gresik Lantik Lima Anggota PPS Hasil PAW

Untuk menyikapi beredarnya video tersebut, polisi langsung bergerak melakukan penyelidikan. “Masih lidik ya. Kejadiannya diduga sementara di Surabaya,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian, Selasa (15/12/2020) malam.

Polisi juga masih mencari saksi yang melihat kejadian tersebut secara langsung untuk mendukung penyelidikan. “Saya lagi cari saksi yang di TKP,” ungkap Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama.

Lebih lanjut, pihaknya saat ini juga masih mencari identitas kedua pelaku mesum di jalanan yang terekam kamera tersebut. “Nanti tak dalami dulu bagaimana-bagaimananya, ada info enggak siapa orang itu,” jelasnya. 

Seperti diketahui, belakangan media sosial dihebohkan dengan video pengendara yang sedang mesum di atas motor. Dalam video itu tampak dua sejoli yang berhenti untuk menunggu lampu merah, sambil mesum di atas motor matic Honda Vario berwarna merah.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sang wanita yang berada di depan sebagai pengemudi. Sementara sang pria berada di belakang sambil melakukan aktifitas tidak senonoh.

Belum jelas di mana tempat kejadian tersebut. Namun, jika melihat plat nomor kendaraan yang dipakai oleh pengendara lain tampak plat nomor L, yang merupakan nopol Kota Surabaya. (nul)