Bejat, Ustad di Sidoarjo ini Sodomi Puluhan Santrinya

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Kapolresta Sidoarjo menginterogasi tersangka ustad cabul Satria Nugraha – klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – Aksi bejat dilakukan seorang ustad di sebuah yayasan pondok pesantren Al – Mutahammisun yang beralamat di Perumahan Pondok Sidokare Asri Sidoarjo. Ustad bernama Aska Muhammad Arifin Hamidullah yang berusia 30 tahun ini tega menyodomi para santrinya yang semuanya merupakan bocah yatim, piatu dan dhuafa.

BACA JUGA :  Bupati Anas Dorong Warga Desa Manfaatkan Pekarangan untuk Tanaman Organik

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji mengatakan, tindakan asusila tersangka telah dilakukan sejak tahun 2016 lalu. “Tersangka ini tinggal satu rumah bersama istri dan dua anaknya beserta dua puluh lima santri yang semuanya berjenis kelamin laki-laki. Mereka tingal di rumah Tahfidz di Kelurahan Sidokare,” terang Sumardji.

Modusnya, jelas Sumardji, tersangka ini seringkali masuk ke kamar santrinya di atas jam 22.00 WIB. Bila di kamar ada beberapa anak, sang ustad ini menyuruh mereka keluar kamar dan hanya menyisakan satu anak saja. “Dengan aneka bujuk rayu, bocah-bocah santrinya tersebut pasrah disodomi oleh pelaku,” lanjutnya.

Sumardji melanjutkan, dari hasil visum, beberapa santri yang berusia diatas sepuluh tahun, semuanya telah mengalami trauma di bagian dubur. “Yang berusia di bawah sepuluh tahun saat ini sedang kami tindaklanjuti. Ada kemungkinan kedua puluh lima bocah santri tersebut telah mengalami kekerasan seksual. Beberapa korban mengaku telah dicabuli tiga hinga lima kali. Ini merupakan kejahatan luar biasa,” ucap Sumardji geram.

Perilaku bejat sang ustad terkuat berkat kecurigaan salah satu donatur yang melihat tingkah aneh bocah-bocah santri tersebut. Ia lalu melaporkan hal tersebut kepada polisi. (rtn)