Beginilah Momen Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Saat Jadi Sopir Perempuan Fatayat Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Fauzan Fuadi saat jadi sopir bus mini dengan penumpang anggota PC Fatayat Nu Bojonegoro.

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro—Anggota DPRD Jatim Fauzan Fuadi menjajal mobil operasional PC Fatayat NU Bojonegoro. Politisi PKB ini menjadi sopir sementara para perempuan muda NU Bojonegoro.

BACA JUGA :  Sedang Istirahat, Tukang Becak 60 Tahun Diseruduk Honda Civic

Mobil operasional itu merupakan hibah dari APBD Pemprov Jatim. Selain mobil, Fauzan juga menyerahkan bantuan meubeler, sound sistem, seragam dan peralatan kebutuhan kantor.

Saat penyerahan wakil rakyat dapil Dapil Bojonegoro Tuban ini mencoba mengemudikan bus mini yang baru saja di serahkan. Saat itu Fauzan Fuadi menjadi supir para anggota Fatayat Bojonegoro dan berjalan mengelilingi kantor PCNU Bojonegoro.

“Ya enak, tapi agak susah, mungkin karena masih belum disetel makanya masih alot dan ini baru pertama kali saya jadi supir,” kata pria yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim kepada klikjatim.com sambil tertawa, Rabu (3/3/2021).

Fauzan Fuadi saat acara penyerahan bantuan secara simbolik di kantor PCNU Bojonegoro.

Fauzan mengatakan, bantuan ini merupakan usulan dari PC Fatayat Bojonegoro kepada Pemprov Jatim. Sebagai wakil rakyat, Fauzan berkewajiban mengawal usulan tersebut hingga terealisasi.

“Alhamdulillah hari ini terealisasi dan ini sebagai kewajiban sebagai anggota dewan, ini sudah kewajiban saya,” kata Fauzan saat penyerahan bantuan di gedung PCNU Bojonegoro, Rabu (3/2/2021).

Sebelum penyerahan bantuan, lebih dulu digelar serap aspirasi atau reses I 2021. Sejumlah masukan disampaikan PC Fatayat Bojonegoro kepada Fauzan.

“Masukan dari teman-teman anggota Fatayat akan kita tampung. Semoga bantuan yang telah terealisasi ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan Fatayat di Kabupaten Bojonegoro,” pungkasnya. (mkr)