Barisan Soekarnois Siap Bawa Eri-Armuji Menang Tebal di Pilwali Surabaya

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

KLIKJATIM.com | Surabaya–Barisan Soekarnois merapatkan barisan untuk kemenangan Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya. Organ pengagum Presiden Soekarno ini bahkan siap membawa pasangan nomor urut 1 ini menang tebal mengungguli lawannya.

BACA JUGA :  PKS Jatim Targetkan Kemenangan 60 Persen di Pilkada Serentak 2020

Tokoh Barisan Soekarnois sekaligus Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah mengatakan, generasi Soekarnois baru tumbuh bukan hanya di PDI Perjuangan tetapi juga di tengah masyarakat. Ikatan ideologis dari PDI Perjuangan juga mendapatkan dukungan dari komponen Barisan Soekarnois diluar partai.

“Pada malam ini, 26 Organ Barisan Soekarnois mendeklarasikan mendukung Eri Cahyadi-Armuji,” kata Ahmad Basarah yang juga Wakil Ketua MPR RI, Jumat (20/11/2020).

Basarah juga mengatakan, penandatanganan deklarasi dukungan ini tentu akan ditindak lanjuti untuk melakukan koordinasi ke seluruh jaringan, anggota, kerabat dari seluruh eksponen yang tergabung dari Barisan Soekarnois ini.

“Saya percaya apa yang dilakukan Barisan Soekarnois ini, akan memastikan kemanangan pasangan Eri Cahyadi-Armuji,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya yang juga ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono mengaku semakin yakin dan semakin optimis Eri Cahyadi-Armuji akan bisa memepertebal kemenangan dalam Pilkada Surabaya.

“26 komponen yang mendukung Eri-Armuji ini adalah yang mempunyai basis massa yang kongkrit. Dan ini akan semakin meningkatkan elektoral dari keduanya untuk menang dalam Pilwali 2020,” pungkasnya. (mkr)