Banser Bojonegoro Gelar Bedah Rumah Milik Dua Warga Lanjut Usia Kedungadem

Reporter : Aries Wahyudianto - klikjatim.com

Puluhan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro melakukan bakti sosial dengan membedah rumah warga lansia.
KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Puluhan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser)  Kecamatan Kedungadem,  Kabupaten Bojonegoro menggelar kerja bakti melakukan bedah rumah milik warga lanjut usia di Desa Ngrandu Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari anggota DPR RI dari Dapil Jatim IX Bojonegoro-Tuban.
Ketua PC GP Ansor Bojonegoro, Mustakim mengatakan, bedah rumah tersebut dilakukan di rumah milik Lamijah dan Laminah yang kondisinya sudah tidak layak huni. Kegiatan tersebut mendapat dukungan material dari anggota DPR RI Dapil IX Bojonegoro-Tuban. “Kegiatan ini adalah kegiatan misi kemanusiaan banser terhadap masyarakat yang membutuhkan,” tutur Ketua PC GP Ansor Bojonegoro.
Menurutnya, untuk tukang dan seluruh tenaga kerja adalah sukarelawan dari Banser Kedungadem. Dan kegiatan bakti sosial ini adalah agenda rutin yang biasa dilakukan oleh banser di Kabupaten Bojonegoro. “Masyarakat sekitar juga memberi dukungan yang luar biasa,” imbuh Sunardi Komandan Banser Kedungadem
Sunardi menargetkan, bedah rumah ini tuntas dalam sehari. Hal ini karena, pemilik rumah supaya bisa menempati pada malam harinya. Seluruh material sudah cukup.  “Alhamdulillah, dapat dukungan yang luar biasa dari Mbak Farida DPR RI Dapil IX Bojonegoro-Tuban,” pungkasnya. (hen)