Bahas Agenda Tahunan, Komunitas CB Verza Malang Kopdar di MPM Cafe Riders

Reporter : Muhammad Khoirur Rosyid - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Malang–PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama komunitas CB Verza Malang menggelar temu kangen di Malang, Rabu (15/9/2021). Di antara yang dibahas dalam pertemuan ini adalah kegiatan HCSR (Honda Corporate Socialist Responsibility).

BACA JUGA :  Inovasi Samsat 4.0 Jatim Torehkan Prestasi, Pajak Berbasis QR-Code Pertama di Indonesia

Kegiatan kopdar ini diikuti 12 anggota komunitas di MPM Riders Cafe, Malang. Seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

“Kami mendukung dan memfasilitasi kegiatan komunitas Honda di Malang dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dan berkumpul membahas hal – hal positif mengenai agenda kegiatan komunitas dengan memanfaatkan MPM Riders Cafe Malang,” kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda.

Pada kesempatan kali ini diberikan edukasi mengenai cara aman berkendara. Sebab, di komunitas Honda CB ini juga sering menggelar touring bersama. Selain itu juga dikenalkan program promo penjualan yang sedang berjalan dan mengenalkan produk sport terbaru dari Honda yakni Honda CB150 Verza.

Selain untuk kegiatan komunitas , konsumen juga dapat memanfaatkan MPM Riders café untuk bertemu dan mengadakan pertemuan juga bersantai sambil melakukan perawatan motor Honda kesayangan.(*)