Bacok Nenek, Kawanan Perampok Gasak HP di Ngagel

Reporter : Redaksi - klikjatim

Polisi sedang melakukan penyelidikan di rumah korban perampokan di Jl Ngagel, Surabaya (Achmad Alamudi/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Kawanan perampok melukai Zulvida, 73, warga Jl Pucang Sewu Ngagel Utama Utara II No. 17, Kelurahan Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya Kamis (5/3/2020). Selain melukai korban, pelaku juga menyikat sejumlah harta benda milik korban. Kini kasus perampokan sedang didalami polisi.

Saksi mata mengungkapkan, perampokan terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Saat itu pelaku mendatangi kawasan perumahan yang sedang sepi. Di rumah milik Albert ini, pelaku berpura-pura menanyakan alamat ke Lila, pembantu rumah tangga Albert.

BACA JUGA :  Kuota Pendaftar Belum Cukup, Verifikasi Administrasi Calon Kepala Sekolah Gresik Ditunda

Saat bertanya, pelaku lainnya tiba-tiba nyelonong masuk ke rumah korban. Pelaku kemudian bertemu anak korban berusia 8 tahun dan meminta tolong untuk diambilkan tas.

Melihat kesempatan tersebut, pelaku lainnya masuk mengambil handphone dan sebuah tas. Ketika mengambil HP dan tas, aksi pelaku dipergoki Zulvida, 73, mertua Albert. Melihat ada orang tak diundang mencuri HP, korban berteriak minta tolong cukup kencang.

BACA JUGA :  Brian Fereira dan Zahrahan Isi 2 Slot Pemain Asing Madura United

Teriakan itu membuat pelaku panik dan mendorong korban di depan pintu. Tidak hanya mendorong, pelaku juga mengeluarkan sajam dan menyabetkan ke korban. Sabetan itu mengenai kepala korban hingga mengalami luka cukup parah.

“Korban tadi mengucurkan banyak darah, pelaku sempat dikejar korban hingga ke depan gang perumahan dan tancap gas,” ucap Farid, pengurus kampung setempat.

Kapolsek Gubeng, Kompol Naufil Hartono menjelaskan, pihaknya telah mengumpulkan barang bukti rekaman kamera CCTV dan pemeriksaan saksi-saksi. “Pelaku terekam kamera CCTV, sedangkan ciri-cirinya juga sudah kami kantongi. Mudah-mudahan dapat segera terungkap pelakunya,” kata Naufil. (lam/roh)