Bacabup Bambang Haryo menerima Rekom dari DPD PKS Sidoarjo.

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bambang Haryo Soekartono (BHS) resmi mendapat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bambang Haryo Soekartono (BHS) resmi mendapat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Sidoarjo tahun 2020. Surat rekomendasi DPD PKS tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Sidoarjo Anang Makruf kepada BHS Kamis (27/8/2020) malam.

BACA JUGA :  KPU Kota Surabaya Terima Penghargaan Dari KPU Jatim

“Visi misi yang diusung pak BHS cocok dengan harapan kami. Butuh waktu yang tidak singkat untuk menyamakan visi dan misi tersebut,” terang Anang usai menyerahkan surat rekomendasi.

Dijelaskan, setelah rekomendasi turun pihaknya langsung bergerak melakukan sosialisasi kepada internal partainya untuk pemenangan calon yang diusung. “Kami rutin konsolidasi seminggu sekali. Dan yang akhir-akhir ini yang banyak ditunggu adalah keputusan terkait rekomendasi partai. Sekarang sudah resmi turun, sehingga perlu segera disampaikan ke kader,” imbuh Anang.

Bambang Haryo mengatakan rekomendasi dari PKS ini sebagai amanah yang harus dijalanlan sebaik-baiknya. “Langkah pertama kita adalah menang dulu. Setelah itu, menjalankan petunjuk dari semua partai pengusung dan pendukung untuk membawa Sidoarjo menjadi lebih baik,” ujar BHS.

Ditambahkan, saat ini dirinya sudah mendapat rekom dari lima partai dengan jumlah 18 kursi di DPRD Sidoarjo. Partai tersebut adalah Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP, dan PKS. (bro)